Kamis, 30 Maret 2023

Keajaiban Persahabatan yang Menyenangkan

 Keajaiban Persahabatan yang Menyenangkan

Kita, sebagai hewan sosial membutuhkan teman satu sama lain untuk berbagi saat-saat paling bahagia, duka, kesulitan, dan saat-saat termudah kita. Akibatnya, itu mengarah pada perayaan atau momen empati sebagai balasannya. Bagaimanapun cara kita berpikir untuk mandiri, kita secara langsung atau tidak langsung bergantung satu sama lain di planet ini. Pada dasarnya, ini adalah hubungan memberi dan menerima yang mendorong kita untuk bergantung satu sama lain. Oleh karena itu untuk membawa keseimbangan dalam hubungan ini kita perlu berempati, altruistik dan kompatibel.

Ada dua cara untuk menentang hubungan di atas - satu dengan mencela kepemilikan fisik kita untuk terus menjadi seorang pertapa, atau dengan serakah untuk memiliki semua hal fisik yang menghalangi kita. Namun demikian CreativEvent.id, dua pengecualian ini akan menyebabkan suasana yang tidak bersahabat yang mengakibatkan situasi kacau. Jadi, suasana yang bergantung dan riang seperti itu adalah kebutuhan saat ini; karena, ini berkembang menjadi harmoni yang memiliki nilai lebih dari emas atau platinum.

Hubungan persahabatan di atas yang meliputi kecocokan yang menghasilkan suasana yang menyenangkan dapat dilihat dengan cerita kecil. Ceritanya berkisar pada sekelompok enam teman yang bertemu dalam program pendidikan dua tahun di sebuah kota di India. Mereka berasal dari berbagai bagian negara, memiliki paparan yang cukup besar terhadap bunga rampai budaya di seluruh pelosok negeri. Secara alami, ini menggambarkan pengetahuan eklektik mereka tentang berbagai topik sambil tetap membumi. Hal umum yang menyatukan mereka adalah pesta akhir pekan dan menghabiskan waktu bersama setelah makan malam. Meskipun demikian, budaya mereka berbeda; namun mereka berbagi pemikiran yang sama tentang kebersamaan untuk pemahaman yang lebih baik, non-regionalisme, dan pemikiran yang matang.

Selama dua tahun tinggal, tidak pernah mereka melibatkan diri dalam situasi kekacauan pada hal-hal kecil, dan apa pun masalahnya. Mereka saling menghormati sambil berusaha untuk berempati, simpatik dan ramah satu sama lain. Jelas, perilaku seperti itu telah mengembangkan sistem yang menyenangkan di antara mereka yang menggambarkan kecocokan satu sama lain. Selain itu, hal menarik di antara mereka yang membuat mereka tetap kokoh adalah perjalanan sepeda seru yang telah mereka lakukan selama dua tahun tinggal. Perjalanan-perjalanan ini mengasyikkan dan telah dianggap sebagai perjalanan yang sukses oleh rekan-rekan mereka di angkatan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar